Rabu, 03 Mei 2017

Tong Tji Tea House Hadir di Kediri Mall

Tong Tji Tea House Hadir di Kediri Mall
KEDIRI - Kediri Mall terus berupaya memanjakan pengunjungnya. Setelah menghadirkan stan Singapore Dairy Ice Cream, kini, Kediri mall juga menghadirkan Tong Tji Tea House. Kehadiran Tong Tji Tea House semakin melengkapi pilihan tempat kuliner di Kediri Mall.  
Tong Tji Tea House hadir dengan tema desain taman yang bernuansa shabby. Konsep baru tersebut tentunya akan menciptakan suasana super-nyaman untuk bersantap ataupun sekadar nongkrong cantik bersama keluarga, teman, maupun kekasih.
Selain konsep desain yang nyaman, menu makanan dan minuman yang dihadirkan oleh Tong Tji juga bakal menggoyang lidah kamu. Mulai dari aneka variasi teh, hot chocolate, kopi, snack, sup, aneka makanan berat dan lain-lain.
Tunggu apalagi segera kunjungi Tong Tji Tea House di Kediri Mall. Tong Tji Tea House buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB. (adv/sha/die)

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com