Rabu, 03 Mei 2017

Ragam Pilihan Teh dan Kuliner Tradisional di Tong Tji Tea House

Ragam Pilihan Teh dan Kuliner Tradisional di Tong Tji Tea House
ist
Mendoan 
Laporan Reporter Tribun Jogja, Hamim Thohari
TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pada 23 November 2016 ini Tong Tji Tea House kembali membuka cabang baru di lantai UG Lippo Plaza Jogja.
Berbicara Tea House tidak bisa dipisahkan dari ragamnya pilihan teh.
Pengunjung bisa memilih minuman teh Tong Tji original seperti jasmine tea, green tea jasmine, teh jeruk purut, frussion strawberry, frussion peach.
Varian milk tea saat ini juga banyak digemari pengunjung, dan di sini jenisnya pun cukup banyak.
Seperti pearl milk tea, taro milk tea, oreo milk tea, pearl choco tea. Sensasi minum teh dengan citarasa yang begitu segar bisa didapatkan dari varian fresh fusion tea.
nataberry
Nataberry
"Pilihan jenis teh ini mulai dari lemon tea, green tea lychee, hingga strawberry sparkling.
Kami juga punya honey lemon tea, teh uwuh, dan tehserai yang baik untuk kesehatan," ujar Ivonne Hadisubroto selaku Supervisor Operasional Tong Tji Tea House Yogyakarta.
Tidak ada minimum pembelian untuk mendapatkan diskon tersebut.
Menjadikan menu tradisional sebagai andalannya, Tong Tji Tea House menghadirkan beragam jenis nasi goreng, bakmi jawa, mi goreng, nasi ayam bumbu rujak, bihun goreng, rawon, hingga asam-asam daging.
mi rendang
Mi Rendang
"Untuk nasi goreng, salah satu yang menjadi favorit pengunjung adalah nasi goreng Presiden," jelas Ivonne. Nasi goreng ini begitu spesial karena isianya yang begitu lengkap. Dalam setiap porsinyater dapat telur ceplok, sosis, potongan cakwe, dan potongan daging paha ayam.
Menu tradisional lainnya yang juga menjadi andalan adalah mie jawa. Di Tong Tji Tea House, mie jawanya menggunakan mie kuning yang dimasak bersama tambahan beberapa jenis sayuran, bakso, suiran daging ayam, dan telur.
Bagi mereka penggemar makanan pedas, tersedia nasi gila dan mie gila. Mirendang adalah menu unik lainnya yang tidak boleh dilewatkan.
mi jawa
Mi Jawa
Rendang juga disajikan di tempat makan ini bersama nasi goreng di menu yang diberi nama omurice rendang.
Menu ini berupa nasi goreng yang dibungkus dengan telur dadar, dan di atasnya diberi tambahan toping rendang.
Pilihan snack di Tong Tji Tea House pun tidak kalah banyak dibanding dengan makanan beratnya.
Dari sekian banyak pilihan, mendoan dan tahu kemul adalah yang paling banyak dipesan pengunjung.
Hidangan berupa tempe dan tahu yang digoreng berbalut tepung tersebut disajikan bersama sambal kecap.
Singkong goreng, singkong mayo, kentang goreng, banana stick adalah kudapan lainnya yang tidak kalah cocok disantap bersama secangkir atau segelas teh.
"Kami juga masih punya funbites. Menu ini berisikan kroket, cheese roll mini, dan juga lumpia sayur. Snack kombinasi lainnya yang kami punya adalah three in one yang berisikan nuget, kentang goreng, dan sosis," ungkap Ivonne. (tribunjogja.com)

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com