Selasa, 02 Mei 2017

Profil perusahaan

Sejarah Perusahaan

Tong Tji didirikan pada 1938 oleh Tan See Giam. Beliau menciptakan resep pencampuran teh tradisional dengan menggunakan peralatan seperti kompor arang dan pot bambu. Berawal dari industri rumah tangga sederhana tersebut, Tong Tji berusaha menjadi merek global di industri teh dengan kualitas terbaik bagi para konsumen.
Pada awal 1990, Tong Tji meluncurkan produk teh celup jasmine yang pertama. Kini, produk tersebut menjadi yang terdepan untuk komoditas teh jasmine di berbagai pasar modern dan tradisional di Indonesia.
Manajemen saat ini dipimpin oleh Tatang Budiono, pemilik generasi ketiga, yang membawa perusahaan ini dari metode lamanya yang konvensional hingga memanfaatkan teknologi mutakhir dalam proses produksi. Kini, Tong Tji merupakan merek nasional yang diakui dan dikenal dengan baik oleh para konsumen setia Tong Tji.

Nilai & VIsi

Tong Tji bertujuan untuk membawa produk terbaik Tong Tji ke dalam kehidupan sehari-hari para konsumen baik itu di rumah, hotel-restoran-kafe, kantor, dan sampai ke berbagai lokasi publik di Indonesia. Kualitas produk selalu menjadi prioritas kami yang terutama karena Tong Tji percaya pelanggan kami layak mendapatkan hanya yang terbaik.
Kami berharap para pelanggan setia akan dapat mengenali produk Tong Tji dari merek lainnya dari rasa, warna, dan aroma Tong Tji yang khas. Oleh sebab itu kami mendedikasikan diri untuk memproduksi hanya produk terbaik untuk semua pecinta teh sesuai dengan motto Tong Tji: “Teh Paling Nikmat. TITIK!!”

Rekan & Klien Kami

Teh telah lama dikenal sebagai minuman pokok bagi Masyarakat Indonesia. Berbagai merek teh telah muncul dalam beberapa dekade terakhir, dan dalam ketatnya kompetisi komoditi teh, banyak pula yang akhirnya tenggelam dari pasaran. Tong Tji tidak hanya dikenal sebagai salah satu merek yang paling bertahan, namun Tong Tji juga dikenal karena produk-produknya yang terus bertumbuh dengan stabil dalam distribusi nasional.
Di samping jaringan distribusi Tong Tji yang luas, Tong Tji juga membangun hubungan strategis dengan berbagai distributor local serta berbagai supermarket terkemuka seperti Carrefour, Hypermart – Matahari Group, Giant – Hero Group, Indomaret, Alfamart, dan lain-lain. Tong Tji juga menerima kehormatan sebagai produk teh resmi Garuda Indonesia. Tong Tji tetap berusaha untuk mengembangkan jalur distribusinya lebih luas lagi sehingga produk Tong Tji dapat dengan mudah dijangkau oleh semua konsumen.

Prestasi

Berawal dari industri rumah tangga sederhana, keberadaan Tong Tji kini telah berkembang menjadi brand besar yang konsisten. Baik melalui produk teh celup dan teh bubuk hingga berbagai konter es teh, tea bar, dan tea house di berbagai daerah di Indonesia, Tong Tji sekarang menjadi brand terbaik yang dikenal dan dipercaya konsumen Indonesia.
Berbagai penghargaan terpandang dianugerahkan kepada Tong Tji sebagai brand terbaik di Indonesia. Riset konsumen oleh Nielsen pada Agustus 2010 menganugerahkan Tong Tji dengan Superbrand Award sebagai brand terpercaya, favorit, dan terbaik di kelasnya dalam kategori produk teh. Tong Tji juga menerima Satria Brand Award sebagai brand teh terbaik untuk wilayah Jawa Tengah. Bahkan Tong Tji juga mendapatkan penghargaan sebagai Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2014 untuk kategori teh celup oleh MarkPlus,Inc.
Penghargaan ini beserta berbagai prestasi lainnya membuktikan Tong Tji sebagai salah satu produsen teh terbaik di Indonesia. Kepercayaan dan kesetiaan konsumen kami menunjukkan konsistensi kami dalam memproduksi teh dengan kualitas terbaik. Berbagai pencapaian ini berperan penting sebagai batu pijakan perkembangan Tong Tji di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com