Rabu, 03 Mei 2017

Membuka Stand Teh Tong Tji Usaha Minuman Modal Kecil

Waralaba Teh Tong Tji Usaha Minuman Modal Kecil - Minuman teh merupakan minuman yang sudah tak asing lagi. Namun, setiap produk teh memiliki cita rasa yang berbeda seperti halnya teh tong tji. Rasa teh tong tji memiliki ciri khas tersendiri yang mana menjadikan teh tong tji banyak di sukai oleh semua orang.

Usaha Teh Tong Tji merupakan usaha modal kecil yang minim resiko. Hal tersebut dapat kita lihat melalui penjualan teh tong tji yang cukup stabil. Jika lokasi jualan berada di tempat yang strategis seperti keramaian maka akan lebih cepat mengembalikan modal. 



Profit hasil penjualan teh tong tji cukup lumayan untuk menambah penghasilan. Selain itu cara pendaftaran untuk pembukaan stand pun cukup mudah dan tidak perlu sistem yang ribet serta bertele-tele. Setelah mendaftar nanti akan mendapat panduan bagaimana cara membuka stand dan cara mengoprasikan teh tong tji.

Perlengkapan Yang Akan di Dapat Setelah Mendaftar : 

  • 1 buah baskom plastik
  • 1buah teko air plastik
  • 1 buah teko air elektrik
  • 1 buah centong es
  • 1 stel seragam baju+topi
  • 2 buah dirigenh 5 liter
  • 3 lembar Spanduk/MMT tong tji
  • Meja penjualan bahan kayu
  • Drink jar 20 liter
  • Dispencer extra hot
  • Bahan baku teh dan gula untuk 1000 cup
  • Contoh produk teh tong ji untuk display
  • Subsidi modal awal 700 cup gelas tong tji dan 500 gelas cup tong tji
  • 1000 buah tutup gelus cup dan sedotan
  • Mengikuti pelatihan pembuatan resep keseluruhan serta layanan penjualan

Untuk menjaga kualitas rasa teh tong tji tidak mewaralabakan teh mereka melainkan pendaftaran usaha bagi yang berminat membuka stand. Jika anda tertarik untuk membuka usaha teh tong tji silahkan klik form pendaftaran DI SINI.

Tulis surat bahwa anda ingin membuka stand minuman teh tong tji. Kemudian tunggu email balasan dari mereka. Jika beberapa hari tidak ada tanggapan silahkan kunjungi alamat teh tong tji pusat di kota tegal. Berikut alamat teh tong tji : 

Head Office
Jl. Ahmad Yani 142 - 144 Tegal, Jawa Tengah

37 komentar:

  1. Klo sy pingin membuka stand tong tji gmn caranya
    Dan syaratnya apa sj
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Cranya gmn kid mitra/frenshis D sni

    BalasHapus
  3. Saya jg ingin membuka stand teh tong tji gimana caranya

    BalasHapus
  4. Pingin buka stand di Jember gmn dan berapa harga per paket mksh

    BalasHapus
  5. Iyaaa saya juga mau buka stand nya tp susah sekali mendapatkan infonya bagaimana caranya dan berapa harganya :(

    BalasHapus
  6. Bagaimana cara buka stand teh tongtji, dan berapa harga utk buka stand

    BalasHapus
  7. Jika minat buka ini bayar brapa lokasi ponorogo

    BalasHapus
  8. Saya minat buka stand teh Tongtji, tlng info detailnya....Terima kasih

    BalasHapus
  9. Saya minat buka stand teh Tongtji..tolong infonya

    BalasHapus
  10. Saya berminat membuka stand teh tong tji.. Tolong informasinya. .

    BalasHapus
  11. Saya ingin membuka stand teh tong tji.. Tolong informasi secepatnya..

    BalasHapus
  12. Sy mau membuka standa teh tong tji gimana cara nya tolong dibantu infonya

    BalasHapus
  13. bagaimna cara buka stand tong dji di gresik

    BalasHapus
  14. Saya ingin membuka stand teh tong dji gmn caranya lokasi madiun

    BalasHapus
  15. Saya ingin buka usaha/stand Teh Tong Tji di Surabaya dan Malang, bagaimana caranya ? Tolong diberi penjelasan, terima kasih.

    BalasHapus
  16. Saya pingin buka stand teh tong tji di surabaya gimana caranya???

    BalasHapus
  17. Saya juga berminat buka stand teh tongtji

    BalasHapus
  18. Waktu saya dulu bertugas di Bank BNI Cabang Tegal (sekitar th.2008) peminati minuman teh tongjie tdk seramai sekarang.
    Berhubung saya skrg sudah pensiun dari Bank BNI, saya ingin membuka gerai minuman teh tongjie di salah satu kampus perguruan tinggi di Surabaya.
    Utk itu saya mohon petunjuk bgmn cara supaya dapat berjualan minuman teh tongjie.

    BalasHapus
  19. Saya ingin membuka stand teh tong tji,mohon untuk pengarahannya

    BalasHapus
  20. Saya mau buka stand di cepu daerah kecil tp blm ada

    BalasHapus
  21. Saya mau buka stand tongji di sby gmana caranya

    BalasHapus
  22. Sy tertarik ingin buka stand Yongki gmn caranya, mksh

    BalasHapus
  23. Sy tertarik ingin buka stand tongji gmn caranya, mksh

    BalasHapus
  24. Utk ikut membuka stand tongji bgmn caranya?

    BalasHapus
  25. Bagaimana cara sy untukbuka usaha tongji

    BalasHapus
  26. Seperti pertanyaan yang lain saya mau gimana cara daftar dan rincian administrasi franchisenya

    BalasHapus
  27. Boleh diinfo detailnya untuk area cirebon. Terimakasih

    BalasHapus
  28. Saya beerminat, mohon infonya untuk area surabaya... Thx

    BalasHapus
  29. Bagaimana caranya ingin membuka usaha teh tong tji cair, mohon infonya, thanks

    BalasHapus
  30. saya ingin membuka usaha teh gimana caranya

    BalasHapus
  31. Sy ingin membuka usaha teh tong dji gmn yah caranya

    BalasHapus
  32. Saya pingin buka usaha minuman tongtji kl di Bekasi aku hubungi distributor di mana.. kl di solo dekat .. di Makamhaji

    BalasHapus
  33. Saya pingin buka usaha minuman tongtji kl di Bekasi aku hubungi distributor di mana.. kl di solo dekat .. di Makamhaji

    BalasHapus
  34. Emang generasi micin smua yg koment baca dulu artikel diatas ada tulisan jika tertarik ingin membuka silahkan klik form DISINI....

    bisanya cm instan aja. Loe koment saya mau buka teh tong tji, bagaimana caranya?

    Ya usaha bro caranya...koment gt aja emang ada yg bales apa?

    BalasHapus
  35. Sya mau buka usaha teh thong jhi, tuk wilayah cikarang

    BalasHapus

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com